sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hasil Latihan Bebas MotoGP Aragon, Lorenzo Terdepan

Hasil Latihan Bebas MotoGP Aragon, Lorenzo Terdepan



Alcaniz – Sesi latihan bebas GP Spanyol telah berlangsung pada Jumat, 25 September 2015, kemarin. Pada sesi latihan bebas yang diselenggarakan di Sirkuit Aragon tersebut, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil menorehkan catatan waktu terbaik.
Hasil Latihan Bebas MotoGP Aragon, Lorenzo Terdepan
Meski telah “menguasai” sesi tersebut, pembalap asal Spanyol tersebut merasa belum puas. Menurut Lorenzo, ia belum mampu mencapai kecepatan maksimal dari motor yang dikendarainya.

Pada sesi latihan kedua, Lorenzo juga memperoleh waktu terbaik, yaitu 1 menit 47.517 detik. Sementara itu, Valentino Rossi, berada di belakang Lorenzo dengan raihan waktu 1 menit 48.200 detik. Kedua pembalap Movistar Yamaha ini memang belum bisa disaingi oleh pembalap dari tim lainnya dalam sesi latihan bebas tersebut.

Dilansir dari Crash (Sabtu, 26/9/2015), Lorenzo mengatakan bahwa di dua lap awal, dirinya bisa menggeber motornya dengan cepat. Namun demikian, ia merasa belum bisa mendorong motornya sampai ke batas maksimal, terutama dalam aspek kecepatan. Lorenzo yakin bahwa dirinya masih bisa lebih baik dari pada saat sesi latihan tersebut.

Lorenzo juga menjelaskan bahwa beberapa modifikasi yang telah diterapkan pada motornya belum bisa membuat dirinya merasa puas. Namun demikian, dirinya bisa memanfaatkan keadaan motor yang ada saat ini dengan baik, dan berhasil memperoleh catatan waktu yang tak bisa disaingi oleh pembalap lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)