sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Siapa Sih Yang Tak Tergoda Jika Gadis Penjual Snack Berpakaian Minim Begini ?

Siapa Sih Yang Tak Tergoda Jika Gadis Penjual Snack Berpakaian Minim Begini ?



Taipei – Sudahkah Anda mengunjungi Taiwan? Taiwan memang jarang menjadi destinasi wisata jika dibandingkan denga Jepang, China, dan Korea Selatan. Namun ternyata banyak hal menarik yang ada di negara ini.

Siapa Sih Yang Tak Tergoda Jika Gadis Penjual Snack Berpakaian Minim Begini ?

Salah satunya adalah seorang wanita yang menjual makanan ringan dengan hanya menggunakan pakaian dalam. Sasaran utamanya adalah sopir-sopir yang melintas.

Strategi marketing ini terbukti sukses dalam mendongkrak penjualan makanan ringan tersebut. Pemakaian pakaian minim menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang lewat.

Namun jangan salah sangka, para wanita yang berprofesi sebagai tenaga penjual ini bukanlah Pekerja Seks Komerisal (PSK). Mereka murni bekerja unutk menjajakan makanan ringan yang bernama Betel Nut. Betel Nut booths telah tesebar sebanyak 60.000 titik di seluruh Taiwan.

Diharapkan agar Betel Nut menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa menarik perhatian para turis mancanegara. (Yayan – sisidunia.com)