Home » Sport » Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, Liga Inggris 26 September 2015

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, Liga Inggris 26 September 2015



London – White Hart Lane akan menjadi saksi bisu hadirnya bigmatch di lanjutan Liga Primer Inggris musim 2015/16 pada Sabtu (26/9/2015). Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, Liga Inggris 26 September 2015

Tottenham pastinya mencari semacam pelampiasan usai kalah menyakitkan dalam Derby London Utara kontra Arsenal di Capital One Cup beberapa hari yang lalu. Sayangnya lawan yang akan dihadapi berikutnya merupakan lawan berat.

Meski begitu, motivasi untuk mengejar poin sang pemimpin klasemen sementara bisa menjadi senjata pelatih Mauricio Pochettino.

Nabil Bentaleb, Mousa Dembele, dan Ryan Mason kabarnya tak dapat dimainkan karena kondisi yang belum baik.

Sementara itu di kubu The Citizen, jumlah pemain yang cedera bahkan lebih banyak dari Spurs. Tercatat Gael Clichy, Fabian Delph sudah dipastikan out dari laga ini. Kondisi dari Kompany, David Silva, Pablo Zabaleta, Bony, Iheanacho, Samir Nasri dan Mangala juga belum fit.


Baca juga

Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2
Prediksi Juventus vs Frosinone, Seri A Italia 24 September 2015

Meski begitu, City tetaplah City. Konsistensi mereka di ranah Inggris sejauh ini sukses membuat calon lawannya bergetar.

Jika melihat dari laga terakhir kedua tim, Sisi Dunia memprediksi laga ini akan menjadi milik dari The Citizen. (Yayan – sisidunia.com)