Home » Sport » Prediksi Real Madrid vs Malaga, Liga Spanyol 26 September 2015

Prediksi Real Madrid vs Malaga, Liga Spanyol 26 September 2015



Madrid – Real Madrid akan kembali mengincar poin penuh saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (26/9) pukul 23.15 WIB.

Prediksi Real Madrid vs Malaga, Liga Spanyol 26 September 2015

Kemenangan wajib diraih skuat asuhan Rafael Benitez untuk tetap menjaga jarak dari kejaran Barcelona. Di laga sebelumnya Los Blancos sukses meraup poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0 atas Granada. Hasil tersebut mengantar El Real memuncaki klasemen sementara, setelah dalam laga lain Barcelona takluk 1-4 dari Celta Vigo.

Sementara kubu tim tamu juga tak bisa dianggap remeh. Skuat asuhan Javi Garcia bermain cukup apik musim lalu dengan finis di peringkat ke-7, walaupun di awal musim ini mereka masih terseok-seok dan terdampar di urutan kedua dari dasar klasemen sementara.


Baca juga:

Prediksi Barcelona vs Las Palmas, Liga Spanyol 26 September 2015

Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Liga Inggris 26 September 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid : Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos; Rodriguez, Bale, Ronaldo; Benzema.

Malaga : C. Kameni, Albentosa, A. Boka, Flávio Ferreira, Juan Carlos, J. Añor, Ignacio Camacho, Recio, N. Amrabat, Charles, R. Santa Cruz

Di atas kertas, Real Madrid jelas unggul segalanya dari Malaga. Prediksi SisiDunia Real Madrid akan berpesta gol dalam laga ini dengan kemenangan 3-0. (Rani Soraya – sisidunia.com)