Home » Sport » Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2

Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2



Makassar – PSM Makassar dan Mitra Kukar akan kembali bertemu dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015. Laga yang akan berlangsung Sabtu (26/9) sore di Stadion Andi Mattalatta pukul 15.00 WIB ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar, 8 Besar Piala Presiden 2015 Leg 2

Meskipun menelan kekalahan 0-1 di leg pertama, PSM Makassar masih tetap optimis dapat membalikkan keadaan. Sang pelatih Assegaf Razak bahkan meyakini Mitra Kukar akan bertahan penuh dalam laga nanti, tentunya hal ini akan dimanfaatkan PSM Makassar yang dimotori oleh Ferdinand Sinaga untuk menggempur pertahanan lawan.

Sementara itu Mitra Kukar jelas tak ingin kehilangan satu tiket ke semi-final. Tim berjuluk Naga Mekes juga masih berpeluang membuat kejutan jika dapat bermain baik seperti di leg pertama.

Perkiraan Susunan Pemain:

PSM Makasar : Dimas Galih; Iqbal Samad, Aditya Putra Dewa, Agung Prasetyo, Hendra Wijaya; Ardan Aras, Tamsil Sijaya, Syamsul Chaeruddin; Kurniawan, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

Mitra Kukar : Rivki Mokodompit; Zulkifli, Abdul Gamal, Saepuloh, OK John; Rizky Pellu, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Defri Riski; Rahmad Affandi, Carlos Raul

Prediksi SisiDunia, PSM Makassar akan tampil habis-habisan untuk merebut tiket ke semifinal, dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan klub berjuluk Juku Eja. (Rani Soraya – sisidunia.com)