Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris 26 September 2015

Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris 26 September 2015



Liverpool – Liverpool berada di titik nadir jelang bentrok dengan Aston Villa di lanjutan Liga Primer Inggris besok (Sabtu, 26/9/2015).

Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris 26 September 2015

The Reds tengah menjadi sorotan pasca serentetan hasil buruk yang diperoleh di setiap ajang. Manajer Brendan Rodgers pun mendapat tekanan baik dari fans dan media untuk memenangkan laga ini demi kelanjutan karirnya di Anfield.

Meski baru saja meraih kemenangan di ajang Capital One Cup. The Reds tidak menang dengan meyakinkan. James Milner cs hanya mampu menang melalui drama adu penalti kontra tim yang seharusnya berada jauh di bawah mereka, Carlisle United.

Keadaan semakin tidak mendukung Liverpool dengan absennya Benteke dan Henderson akibat cedera. Tiga pemain kunci lain seperti Dejan Lovren, Kolo Toure, dan Roberto Firmino juga diragukan tampil.


Baca juga:

Prediksi Leicester City vs Arsenal, Liga Inggris 26 September 2015
Prediksi Persib vs Pusamania Borneo FC, 8 Besar Piala Presiden 26 September 2015 Leg 2

Sementara itu di kubu Aston Villa yang akan menjadi tim tamu, keadaan juga tidak jauh berbeda. Tim besutan Tim Sherwood ini bahkan tengah berada di peringkat 17 klasemen sementara. The Villains juga tak akan diperkuat Gary Gardner dan Jores Okore.

Melihat dari kondisi skuat dan laga terakhir kedua tim. Sisi dunia memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri. (Yayan – sisidunia.com)