Home » Sport » Pernah Dipanggil Bangsat Oleh Mourinho Yang Membuat Eva Carneiro Hengkang Dari Chelsea

Pernah Dipanggil Bangsat Oleh Mourinho Yang Membuat Eva Carneiro Hengkang Dari Chelsea



London – Problema internal Chelsea yang melibatkan sang pelatih Jose Mourinho dengan mantan dokter tim Eva Carneiro masih belum berakhir. Bahkan dokter cantik itu telah mengambil langkah hukum atas tindakan Mourinho yang mengabaikannya hingga enam pekan.

Pernah Dipanggil Bangsat Oleh Mourinho Yang Membuat Eva Carneiro Hengkang Dari Chelsea

Sebelumnya Eva sempat dihukum Mourinho untuk tidak terlibat dalam setiap kegiatan tim utama Chelsea. Akibat hukuman tersebut, dokter berusia 42 tahun itu tak pernah terlihat lagi di bangku cadangan The Blues saat bertanding.

Nah, gugatan hukum yang dilayangkan Eva ternyata juga menyangkut ulah Mourinho yang sempat melayangkan perkataan kasar pada Eva saat terjadinya insiden dalam laga Chelsea kontra Swansea City.


Baca juga:

Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Liga Inggris 26 September 2015

Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liga Inggris 26 September 2015

Mantan pelatih Porto, Real Madrid dan Inter Milan itu diyakini memaki Eva dengan bahasa Portugal ‘filha da puta’, yang artinya ‘bangsat’.

Jika terbukti bersalah, maka Mourinhon terancam sanksi dari FA berupa larangan mendampingi The Blues untuk lima laga. Sementara itu Eva sendiri beberapa hari lalu telah resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai dokter tim Chelsea. (Rani Soraya – sisidunia.com)