sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Pelni Memberikan Tawaran Menarik Bagi Yang Ingin Berwisata Ke Raja Ampat Dan Wakatobi

Pelni Memberikan Tawaran Menarik Bagi Yang Ingin Berwisata Ke Raja Ampat Dan Wakatobi



Jakarta – Berminat liburan ke Raja Ampat atau Wakatobi? Jika iya, ada kabar baik untuk Anda. PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) kini menawarkan paket pariwisata ke objek menyelam paling terkenal sedunia tersebut dengan menggunakan hotel terapung Kapal MV Tatamilau.

Pelni Memberikan Tawaran Menarik Bagi Yang Ingin Berwisata Ke Raja Ampat Dan Wakatobi

Pelni Memberikan Tawaran Menarik Bagi Yang Ingin Berwisata Ke Raja Ampat Dan Wakatobi

Program Pelayaran ke Raja Ampat akan dimulai dari Sorong, Papua Barat pada 29 Oktober – 1 November 2015. Sementara Pelayaran ke Wakatobi akan diberangkatkan dari Baubau, Sulawesi Tenggara, pada 15-19 November 2015.

Paket pelayaran pariwisata dengan menggunakan Kapal MV Tatamilau akan membawa Anda ke beberapa titik menyelam paling indah di dunia. Mulai dari Pulau Mansuar, Yanbuba, Plaiynemo, Melissa Garden dan Anita.

Tarif yang ditawarkan juga tergolong cukup terjangkau. Untuk berlayar ke Raja Ampat, Kapal MV Tatamilau menyediakan tiga kelas. Untuk kelas eksekutif tersedia 14 tempat tidur untuk dua orang dalam satu kamar dengan tarif per orang Rp. 6,9 juta. Untuk kelas dua tersedia 10 kabin, dengan empat orang di tiap kabi bertarif Rp. 5,5 juta per orang, dan untuk kelas budget hanya Rp. 4,4 juta. Tertarik? (Rani Soraya – sisidunia.com)