sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Berharga Rp 458,5 juta, Hanya Orang Kaya Yang Bisa Membeli Motor Can-Am F3-T

Berharga Rp 458,5 juta, Hanya Orang Kaya Yang Bisa Membeli Motor Can-Am F3-T



London – Pabrikan motor Can-Am memang masih terdengar asing di telinga kita. Tapi banyak kalangan berada di Indonesia sudah memiliki motor roda tiga Can-Am yang harganya selangit.

Berharga Rp 458,5 juta, Hanya Orang Kaya Yang Bisa Membeli Motor Can-Am F3-T

Varian yang paling banyak terdapat di Tanah Air adalah Can-Am Spyder.

Di bulan September ini, Can-Am diketahui akan merilis seri F3 Limited. Seperti dilansir dari Motorcyclenews (Kamis, 24/9/2015), selain F3 Limited, Can-Am juga akan merilis F3-T yang akan diproduksi dalam jumlah banyak, tidak seperti versi Limited.

Kedua model terbaru tersebut akan mengandalkan mesin 1330 cc 3-silinder lansiran Rotax. Can-Am mengklaim mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 115 BHP dengan torsi maksimum di level 130 Nm.

Komponen-komponen mewah juga hadir di kedua model ini. Audio system 4-speaker, UFit sistem Can-Am (mengatur tinggi rendahnya stang), pemanas grip ban, footboard, velg krom, dan sandaran jok untuk boncenger bisa Anda dapatkan semua.

Namun jangan kaget jika mengetahui harganya. F3-T akan dirilis dengan harga 20.499 Poundsterling (sekitar Rp 458,5 juta) dan F3 Limited dengan harga 21.699 Poundsterling (sekitar Rp 485,4 juta). (Yayan – sisidunia.com)