Home » Hiburan » Berbusana Minim Dengan Belahan Payudara Rendah, Miley Cyrus Jadi Bahan Olokan

Berbusana Minim Dengan Belahan Payudara Rendah, Miley Cyrus Jadi Bahan Olokan



California – Bukan Miley Cyrus namanya kalo tidak menghadirkan sensasi. Baru-baru ini Cyrus dinobatkan sebagai selebritis yang paling “dihujat” oleh para orangtua.

Berbusana Minim Dengan Belahan Payudara Rendah, Miley Cyrus Jadi Bahan Olokan

Sebuah kampanye iklan yang dilakukan Cyrus menuai protes keas dari Advertising Standards Authority (ASA). Cyrus untuk kesekian kalinya dianggap berpose tak senonoh dan tak pantas disaksikan oleh anak dibawah umur.

Dalam iklan lipstik MAC edisi Viva Glam tersebut, Cyrus berpose dengan berbaring di depan cermin dengan kakinya yang terbuka lebar ke atas. Pantulan bayangan yang terlihat di cermin pun dianggap menampillkan alat vitalnya.


Baca juga:

Ternyata Bukan Ariel Yang Dirindukan Sophia Latjuba Saat Momen Idul Adha
Girl Grup AOA Menjadi Yang Terfavorit Dimata Tentara Militer, SNSD Hanya Peringkat 4

Tak berhenti sampai disitu. Busana yang dikenakannya pun menuai kontroversi. Belahan dada dari pakaian Cyrus dinilau terlalu rendah sehingga mengekspos dadanya.

Pihak ASA sendiri bersikeras jika tidak ada masalah dengan foto dari iklan tersebut. Melalui juru bicaranya, ASA hanya memutuskan untuk memberi jarak sekitar 100 meter untuk memisahkan poster iklannya dengan sekolah-sekolah. (Yayan – sisidunia.com)