sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ucapan Selamat Idul Adha SBY Disampaikan Lewat Twitter

Ucapan Selamat Idul Adha SBY Disampaikan Lewat Twitter



Jakarta – Mantan Presiden Republik Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan hari raya kurban bersama komunitas Indonesia di Australia Barat, di Perth, Kamis pagi.

Ucapan Selamat Idul Adha SBY Disampaikan Lewat Twitter

SBY melaksanakan ibadah sholat Ied, yang dimulai pukul 8 pagi, bersama sekitar 400 orang lainnya di pelataran parkir bagian belakang gedung KJRI di Perth.

Seusai sholat, SBY dan peserta lainnya menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh komunitas Indonesia dan KJRI Perth.

“Selamat Idul Adha 1436 H. Semoga keimanan, ketaqwaan, dan pengorbanan kita dapat bermanfaat bagi umat. *SBY*,” cuitnya lewat akun @SBYudhoyono, Kamis (24/9/2015).

“Kita harus terus hidupkan semangat & rela berkorban utk kebaikan bagi sesama, bangsa & negara, bahkan umat manusia sedunia. *SBY*,” pungkasnya.

SBY berada di Perth atas undangan Universitas Australia Barat (UWA) dan pusat kajian strategis PerthUSAsia sejak beberapa hari lalu.

Termasuk di dalam agenda Ketua Pembina Partai Demokrat itu adalah menerima gelar honoris kausa di upacara wisuda UWA serta berdiskusi dengan para politisi dan pemimpin bisnis di Australia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)