Home » Hiburan » Maksudnya Apa ? Presenter Cantik Ini Buka Baju Saat Bacakan Berita

Maksudnya Apa ? Presenter Cantik Ini Buka Baju Saat Bacakan Berita



Jakarta – Ada-ada saja tingkah pola presenter atau pembawa berita televisi dunia. Nah, kali ini ada seorang mahasiswi yang berwajah cukup cantik, namanya Enki Bracaj (21). Ia akhirnya diterima sebagai pembaca berita channel TV Zjarr di Albania setelah ia berpose amat berani dalam proses audisi. Enki membuka kancing bajunya di bagian dada sehingga terlihat seksi.

Maksudnya Apa ? Presenter Cantik Ini Buka Baju Saat Bacakan Berita

Tentu saja dengan penampilan demikian, membuat dirinya langsung melejit dan rating acara TV itu pun naik. Mahasiswi yang kuliah ambil Jurusan Hubungan Masyarakat itu membela diri atas keputusannya.

“Tidaklah mudah masuk dunia televisi. Yang jelas, saya menawarkan sesuatu yang berbeda, “ tutur Enki.

Ditambahkan olehnya, yang saya tanya pertama kali adalah orang tua saya. Ketika saya mengetahui mereka juga mendukung keputusan saya, jadinya tidak masalah untuk terus maju seperti ini.

“Tidak hanya ada banyak kompetisi untuk masuk ke televisi, tapi juga persaingan antara saluran,” ungkapnya.

Enki Bracaj sendiri saat ini rutin membawakan berita internasional setelah lulus tes itu. sang bos TV di jaringan itu mengungkapkan sangat terkesan terhadap penampilan Enki.

Ketenaran Bracaj semakin meroket setelah ia membacakan berita tentang Perdana Menteri Serbia Aleksandar Vucic. Video berita yang dibacakannya pun sudah menyebar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)