sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tips Dan Gaya Berhubungan Badan Yang Aman Bagi Wanita Hamil

Tips Dan Gaya Berhubungan Badan Yang Aman Bagi Wanita Hamil



Jakarta – Kebanyakan wanita hamil akan membatasi diri berhubungan seks dengan pasangan dengan alasan keamanan janin. Padahal, para ahli akan menyarankan Anda untuk tetap berhubungan seks jika kehamilan Anda tidak sedang bermasalah.

Tips Dan Gaya Berhubungan Badan Yang Aman Bagi Wanita Hamil

Berbagai manfaat akan Anda peroleh ketika tetap berhubungan seks di masa kehamilan. Seperti dilansir dari The Health Side (Rabu, 23/9/2015), wanita hamil membutuhkan seks agar tidurnya menjadi lebih nyenyak. Wanita akan mengalami orgasme yang lebih kuat dari biasanya, bahkan dapat mencegah timbulnya pre-eklampsia atau sindrom berbahaya yang kerap dialami wanita hamil.

Cara paling tepat untuk berhubungan badan saat hamil adalah dengan oral seks. Yang perlu diingat saat melakukan oral seks adalah mengambil posisi yang nyaman untuk sang istri.

Wanita hamil tidak akan nyaman dalam posisi tengkurap yang membuat perutnya tertekan.


Baca juga:

Ramalan : Pemilik Zodiak Ini Rawan Dipecat dari Pekerjaan
Ramalan : Hati-hati Jika Pasangan Anda Berzodiak Scorpio

Hindari juga untuk memainkan lidah di area lubang miss v. Hal tersebut dapat menciptakan gelombang udara yang akan masuk ke saluran miss v. Gelombang udara ini nantinya akan memblokir salah satu pembuluh darah sehingga akan membahayakan sang janin.

Cara yang paling aman adalah hanya dengan mencium serta menjilat klitoris istri. Selamat mencoba. (Yayan – sisidunia.com)