sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sempat Digosipkan, Dimas Beck Mulai Berani Utarakan Perasaannya untuk Laudya Cynthia Bella

Sempat Digosipkan, Dimas Beck Mulai Berani Utarakan Perasaannya untuk Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Kedekatan yang terbangun antara Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella memang sedang ‘hot’ dibicarakan oleh masyarakat. Ketika tampil dalam acara “Rumpi No Secret” yang ditayangkan oleh Trans TV, Dimas bahkan mengakui sesuatu tentang dirinya dan Bella.
Sempat Digosipkan, Dimas Beck Mulai Berani Utarakan Perasaannya untuk Laudya Cynthia Bella
Dalam talkshow tersebut, tepatnya Selasa (22/9/2015), Dimas yang awalnya bersifat tertutup ketika ditanya hubungannya dengan Bella, lama-kelamaan semakin melunak. Setelah sang host, Feni Rose, terus-menerus berusaha mengorek sesuatu dari Dimas, akhirnya terungkaplah bahwa dirinya memiliki kekaguman terhadap sosok Bella.

“Cantik dia kan? Fakta. Mengagumi ya, mengagumi kan dari dulu,” ungkap Dimas.

Namun demikian, Dimas menegaskan bahwa antara dirinya dan Bella saat ini tidak terjalin hubungan asmara. Kemudian, pernyataan Dimas tersebut menimbulkan satu spekulasi baru, yakni benarkah Dimas dan Bella tidak bisa menjalin hubungan cinta karena adanya aturan dan tuntutan dari manajemen mereka?


Baca juga

Prilly Unggah Foto Syuting GGS 2, Penggemar Semakin Penasaran

Setelah Foto Berhijab, Ariel Tatum Kini Tampil Sensual Di Instagram

Sebagai informasi, Dimas dan Bella tergabung dalam satu grup yang dibentuk oleh musisi Melly Goeslaw, yakni grup “Bukan Bintang Biasa”. Dimas menambahkan bahwa rekan-rekannya di BBB, seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dan Ayushita, memiliki sikap biasa saja terhadap satu sama lainnya.

“Nggak tau deh. Soalnya kalau di BBB Story mereka biasa aja. Peraturannya memang nggak boleh,” tambah Dimas. (Deni Suroyo – sisidunia.com)