sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ramalan : Untuk yang Lahir Tanggal 24, Simak Sifat dan Karakter Anda

Ramalan : Untuk yang Lahir Tanggal 24, Simak Sifat dan Karakter Anda



Jakarta – Primbon merupakan salah satu cara untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang, yang dilihat dari tanggal, bulan, dan tahun berapa orang tersebut lahir. Berbeda dengan zodiac dan shio, primbon lebih banyak digunakan oleh masyarakat yang masih menjunjung tinggi kebudayaan tradisional di wilayah Jawa.
Ramalan : Untuk yang Lahir Tanggal 24, Simak Sifat dan Karakter Anda
Untuk membantu anda mengetahui bagaimana sifat seseorang berdasarkan sudut pandang primbon, berikut ini akan kami bahas sifat, karakter, dan bagaimana kehidupan seseorang yang lahir pada tanggal 24.


Sosok yang lahir pada tanggal 24 merupakan seorang pribadi yang aktif dan senantiasa ingin maju. Dia tidak suka membuang energinya untuk hal-hal yang menurutnya tidak berguna.

Meskipun orang yang lahir di tanggal 24 sedang berfokus pada satu hal dalam suatu waktu, ia tetap akan menjalankan hidup yang terus berubah secara konstan. Oleh karena itu, mereka yang lahir di tanggal 24 bukanlah tipe “orang pensiunan”, yang nyaman dengan keadaan yang ada saat ini. Mereka senantiasa menginginkan perubahan menuju lebih baik lagi.

Orang yang lahir di tanggal ini sangat dekat dengan hal-hal berbau seni, serta memiliki bakat untuk tampil di atas panggung.

Orang 24 secara alami cocok dalam seni peran. Namun demikian, mereka akan lebih sukses bila menjalankan bisnis atau bermain properti.

Mereka yang lahir di tanggal 24 tidak begitu memperhatikan soal penampilan. Karena, mereka adalah ornag-orang yang praktis, yang langsung pada tujuan.

Itulah tadi sedikit pembahasan mengenai karakter dan peruntungan seseorang yang lahir pada tanggal 24. Sebagai tambahan, bagi anda yang lahir pada tanggal 24, sebaiknya menghindari depresi, dan kecemburuan, dan kekhawatiran akan sesuatu yang terlalu berlebihan. Sebab, tentunya ini akan menghambat energi positif anda menuju perkembangan diri yang lebih baik. (Deni Suroyo – sisidunia.com)