Home » Sport » Prediksi Walsall vs Chelsea, Capital One Cup 24 September 2015

Prediksi Walsall vs Chelsea, Capital One Cup 24 September 2015



Walsall – John Terry akan menjadi sorotan kala Chelsea bertandang ke markas Walsall, Bescott Stadium, pada Kamis (24/9/2015) nanti. Laga di ajang Capital One Cup ini akan menjadi ujian bagi sang kapten untuk bisa menjadi langganan Jose Mourinho di starting line-up The Blues.

Prediksi Walsall vs Chelsea, Capital One Cup 24 September 2015

Sebelumnya, Terry kerap menjadi penghangat bangku cadangan di beberapa laga terakhir Chelsea. Namun jelang laga Capital One Cup nanti, Mourinho telah menjamin jika Terry akan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan.

Beberapa rotasi lain akan dilakukan Mourinho untuk menyegarkan stamina para pemain. Peran Diego Costa sebagai ujung tombak The Blues kemungkinan besar akan diserahkan ke Radamel Falcao. Beberapa pemain muda seperti Kennedy, Ruben Loftus-Cheek, dan Bertrand Traore juga akan diberi kesempatan membuktikan diri pada laga kontra Walsall nanti.


Baca juga:

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Capital One Cup 24 September 2015
Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, Liga Spanyol 24 September 2015

Walsall yang merupakan tim dari League One sudah tiga kali menjajal kekuatan Chelsea di ajang yang sama. Namun dari ketiga laga tersebut, Walsall selalu menjadi bulan-bulanan. Meski tampil di depan pendukung sendiri, nampaknya tak akan terlalu berpengaruh pada kekuatan Walsall.

Sisi Dunia memprediksi Chelsea akan melaju mulus pada laga ini. (Yayan – sisidunia.com)