sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Capital One Cup 24 September 2015

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Capital One Cup 24 September 2015



London – Kompetisi Capital One Cup telah memasuki putaran ketiga. Tottenham Hotspurs akan menjamu Arsenal pada Kamis (24/9/2015) di Stadion White Hart Lane.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Capital One Cup 24 September 2015

Pertemuan dua tim London ini dopastikan akan menjadi laga yang sengit mengingat sejarah panjang pertemuan kedua klub di ranah Inggris. Meskipun ini adalah pertama kalinya Arsenal dan Tottenham bertemu di ajang Capital One Cup.

Arsenal memiliki sedikit masalah jelang laga nanti. Pasalnya, tim besutan Arsene Wenger telah menelan dua kekalahan beruntun yang pastinya menurunkan mental para pemain. The Gunners harus kalah dari Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions serta Chelsea di Liga Champions.

Tomas Rosicky, Welbeck, dan Wilshere tidak dapat memperkuat Arsenal di laga ini lantaran cedera. Sementara di kubu tuan rumah, Tottenham yang tengah berada di performa terbaiknya akan turun dengan kekuatan penuh plus pemain baru yang kini menjadi andalan Mauricio Pochettino, Heung Min Son.


Baca juga:

Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, Liga Spanyol 24 September 2015
Prediksi Sampdoria vs Roma, Liga Seri A Italia 24 September 2015

The Gunners membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri. Meski begitu, sepertinya tujuan ini akan sulit terlaksanan lantaran lawan yang akan dihadapi adalah Tottenham yang dalam beberapa laga terakhirnya telah membuktikan diri berada satu level di atas Arsenal.

Sisi Dunia memprediksi Tottenham akan mengalahkan rival sekotanya tesebut. (Yayan – sisidunia.com)