sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Juventus vs Frosinone, Seri A Italia 24 September 2015

Prediksi Juventus vs Frosinone, Seri A Italia 24 September 2015



Jakarta – Juventus secara perlahan tapi pasti mencoba untuk kembali ke jalur perebutan scudetto. Setelah sempat tampil buruk di awal musim, kemenangan armada Nyonya Tua di Liga Champions kontra Manchester City serta Serie A kontra Genoa telah memberikan semacam suntikan moral.

Prediksi Juventus vs Frosinone, Seri A Italia 24 September 2015

Dua kemenangan beruntun tersebut telah mentransformasi Juventus menjadi tim yang dihitungkan dalam perebutan scudetto. Meski saat ini tengah tertinggal delapan poin dari Inter Milan, pelatih Massimiliano Allegri optimis bisa berbicara banyak seiring berjalannya liga.

Kini Juventus akan mencoba untuk mempertahankan tren positif kala menghadapi Genoa di ajang Serie A pada Kamis (24/9/2015). Kemenangan akan menjadi harga mati jika masih ingin mempertahankan mimpi scudetto.

Namun impian tersebut akan menjadi sedikit lebih berat untuk diwujudkan karena absennya dua striker andalan Si Nyonya Tua. Mario Mandzukic harus menepi selama 2o hari akibat cedera sementara Alvaro Morata tengah mengalami masalah kebugaran.


Baca juga:

Prediksi Manchester United vs Ipswich Town, Capital One Cup 24 September 2015
Prediksi Lazio vs Genoa, Liga Italia 24 September 2015

Sementara itu, Frosinone akan bertandang ke Juventus Stadium dengan mengusung strategi ultra defensif. Pelatih Roberto Stellone akan mengandalkan Modibo Diakita di lini pertahanan Frosinone.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Juventus. (Yayan – sisidunia.com)