Home » Hiburan » Perdana Main Film, Melody Prima Bergaul dengan Hantu

Perdana Main Film, Melody Prima Bergaul dengan Hantu



Jakarta – Setelah cukup lama menggeluti dunia sinetron, akhirnya aktris cantik Melody Prima berkesempatan untuk main di film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, dalam debutnya tersebut, Melody langsung bermain di genre horor.
Perdana Main Film, Melody Prima Bergaul dengan Hantu
Melody ikut membintangi film berjudul “Dihantui Guna-Guna”. Dalam film tersebut, bintang sinetron “ABG Jadi Manten” ini kebagian peran sebagai pemburu hantu.

“Film horor ini akan sangat berbeda dari film horor biasanya. Banyak jalan cerita tak terduga dan sangat menyeramkan, creepy, dan ada twist mengejutkan di akhir film,” jelasnya kepada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa (22/9) malam kemarin.


Baca juga

Nikita Willy Dan Baim Wong Bintangi Sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan The Series’

Pengakuan, Untuk Karaoke, Cupi Cupita Diberi Rp 10 – 20 Juta Oleh Pejabat Dan Pengusaha

Ketika menjalani proses syuting film yang disutradarai oleh Rico Michael tersebut, Melody sempat “bergaul dengan hantu”, atau dengan kata lain, mengalami sejumlah kejadian mistis.

“Saya sendiri melihat banyak kejadian aneh sepanjang syuting, kaca pecah secara tidak wajar, beberapa artis kena tempel dan penampakan yang terekam kamera,” kenangnya.

Dalam film ini, Melody menjadi anggota dari kelompok pemburu hantu yang bernama Jakarta Ghost Seeker. Menurut Melody, cerita yang dimainkannya tersebut berdasarkan kisah nyata. (Deni Suroyo – sisidunia.com)