sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengacara Puji Keberanian Pengakuan Anggita Sari Sebagai Seorang Pelacur

Pengacara Puji Keberanian Pengakuan Anggita Sari Sebagai Seorang Pelacur



Jakarta – Model cantik Anggita Sari telah mengakui bahwa dirinya bekerja sambilan sebagai pekerja seks komersial (PSK) kelas atas. Pengakuan ini diutarakannya setelah inisial namanya (AS) disebut dalam pengakuan mucikari RA, serta ditambah lagi dengan penangkapan dirinya di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu.

Pengacara Puji Keberanian Pengakuan Anggita Sari Sebagai Seorang Pelacur

Anggita Sari bersama kuasa hukumnya, Pieter Ell

Jujur mengaku bahwa dirinya nyambi melacur, model berusia 23 tahun ini justru mulai mendapatkan simpati dan apresiasi dari para netizen dan masyarakat secara umum.

Perkembangan ini disampaikan oleh Pieter Ell, pengacara dari mucikari RA (Robi Abbas). Saat ini, Pieter juga menjadi kuasa hukum bagi Anggita Sari untuk membantunya dalam kasus prostitusi kelas atas ini.


Baca juga

Anggita Sari Mengaku Bangga Usai Mengaku Sebagai Artis Yang Bisa Dibooking

Dengan Celana Pendek Ketat dan Baju Transparan, IU Rayakan Ultah Ke 7

Pieter menyebutkan bahwa apa yang telah Anggita lakukan ini merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Ini luar biasa lho, pengakuan (Anggita Sari PSK) ini luar biasa karena dia jujur dan ini bukan sensasi,” ucap Pieter Ell.

Di lihat dari segi kemanusiaan dan moral, keputusan Anggita Sari untuk mengakui perbuatannya tersebut merupakan sebuah bentuk sikap yang positif. Apalagi, Anggita mengakui perbuatannya bukan di hadapan persidangan. Namun di hadapan “khalayak umum”.

Pieter menambahkan bahwa tersangka lainnya (PSK artis dan sosialita) malah lebih memilih menghindar dan tidak bersedia mengaku meski namanya telah disebutkan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)