Home » Hiburan » Kenapa Wajah Marshanda Jadi Mirip Dakota Johnson di “50 Shades Of Grey

Kenapa Wajah Marshanda Jadi Mirip Dakota Johnson di “50 Shades Of Grey



Jakarta – Marshanda seolah “menghilang ditelan bumi” ketika dalam beberapa tahun terakhir tidak bermain di satupun sinetron. Namun ternyata pemberitaan mengenainya selalu ramai.

Kenapa Wajah Marshanda Jadi Mirip Dakota Johnson di "50 Shades Of Grey

Tengah diberitakan menjalin hubungan asmara dengan Egi John Foreisythe, Marshanda kerap menyapa para penggemar maupun hatersnya di jejaring sosial Instagram. Pantas saja jika netizen tidak pernah melupakan sosok yang satu ini.

“1 million followers!! Thank you to all the haters, friends, fans, lovers, random people who’s just curios, and more!! You have to know that YOU are all my inspiration and strength to stand taller and smile wider.. Each time. (Satu juta pengikut. Terima kaish pada semua haters, teman, penggemar, pencinta, dan orang tak dikenal yang kepo, dan semuanya. Kalian semua harus tahu bahwa kalian adalah inspirasiku dan kekuatan untuk berdiri lebih tinggi dan tersenyum lebih lebar, setiap waktu)” tulis Marshanda (Rabu, 23/9/2015).

Uniknya, ada sebuah postingan dari seorang netizen yang menyebutkan jika Marshanda mirip dengan Dakota Johnson, pemeran di film 50 Shades of Grey.


Baca juga:

Sudah Jarang Tampil, Bagaimana Kabar 2NE1
Bukti Baru, Artis TM Adalah Tyas Mirasih, SB Adalah Shinta Bachir

“Kok jadi mirip yg di 50 shades of grey? :) cantik ka,” tulis pemilik akun rdindaazzahra.

“Km mirip dakota johnson emang sm shailene woodley.brarti wajah km tuh cantik kebule bulean,” komentar dianna.an.
“Disini jd mirip sm dakota jhonson,” sahut marsha_patricia. (Yayan – sisidunia.com)