Home » Hiburan » Kabar Gembira, GGS 2 Return Akan Tayang Perdana 5 Oktober 2015

Kabar Gembira, GGS 2 Return Akan Tayang Perdana 5 Oktober 2015



Jakarta – Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, akhirnya tanggal penayangan sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Return” diumumkan. Melalui akun Instagram pribadinya, sang sutradara, Findo HW, telah mengumumkan kapan para pemirsa televisi Indonesia bisa mulai menikmati sinetron GGS season kedua tersebut.
Kabar Gembira, GGS 2 Return Akan Tayang Perdana 5 Oktober 2015
Findo HW memang dikenal rutin memberikan update mengenai perkembangan proses syuting sinetron yang dibintangi oleh Aliando dkk tersebut. Setelah sebelumnya memberikan teaser berupa foto-foto behind the scene dan video promosi, Findo HW pun akhirnya mengumumkan kapan sequel dari sinetron sensasional ini akan segera ditayangkan.

“Info; Alhamdulillah Insya Allah GGS Returns tayang tgl 5 Oktober @SCTV amin,” tulisnya.

Pengumuman ini sudah pasti disambut dengan antusiasme yang cukup tinggi dari para fans. Para netizen pun tak sedikit yang memberikan komentar positif. Ada pula yang menanyakan jam penayangan sinetron ini.

“Alhamdulillahh!!,jam brp om GGS Returns mulai nya? @findo_hw,” tulis akun @peroramdanii.

Findo HW memang belum secara terperinci mengumumkan jam tayang dari GGS Return. Namun, untuk GGS season 1 sendiri, sinetron ini ditayangkan pada pukul 21.30 WIB. So, apakah jam tayangnya akan sama? (Deni Suroyo – sisidunia.com)