Home » Hiburan » Dengan Celana Pendek Ketat dan Baju Transparan, IU Rayakan Ultah Ke 7

Dengan Celana Pendek Ketat dan Baju Transparan, IU Rayakan Ultah Ke 7



Seoul – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, IU. baru-baru ini merayakan anniversary (ulang tahun) debutnya di industri musik Korea yang ketujuh. Dalam sebuah acara konser yang diadakan pada Minggu (20/9/20150) lalu tersebut, ia menampilkan banyak lagu-lagu hitnya sejak dirinya memulai karir di dunia tarik suara.
Dengan Celana Pendek Ketat dan Baju Transparan, IU Rayakan Ultah Ke 7
Pelantun tembang “Good Day” tersebut naik ke atas panggung dengan mengenakan pakaian serba hitam. Pakaian ini merupakan ciri khas karakter “Cindy” yang sempat diperankan IU dalam drama “Producer”. Nampaknya IU sangat menyukai karakter tersebut sehingga ingin menghidupkannya kembali dalam konsernya tersebut.


Baca juga

Profil Dan Foto Pemain Drama India Udaan

Perdana Main Film, Melody Prima Bergaul dengan Hantu

Dengan baju serba hitam namun transparan, celana hitam superpendek, aksesori di paha kiri, dan sebagai pemanis, lipstik merah terang, IU sukses membius para penggemarnya.
Dengan Celana Pendek Ketat dan Baju Transparan, IU Rayakan Ultah Ke 7
Penyanyi kelahiran tahun 1993, yang kini tergabung dalam LOEN Entertainment, tersebut tampil ditemani oleh sejumlah penari latar pria. Penari latar inipun mengenakan pakaian serba hitam senada dengan sang bintang panggung.

Dalam konser tersebut, IU juga sempat menampilkan kostum-kostum lain beserta karakter-karakter yang menyertainya, seperti gaun anggun dengan pembawaan karakter yang anggun pula, dan kostum imut bertema bonek beserta penampilan yang lucu dan centil. (Deni Suroyo – sisidunia.com)