Home » Gaya Hidup » Ramalan : Hati-hati Jika Pasangan Anda Berzodiak Scorpio

Ramalan : Hati-hati Jika Pasangan Anda Berzodiak Scorpio



Jakarta – Zodiak bisa menggambarkan sifat atau kepribadian seseorang. Dengan mengetahui zodiak seseorag, maka kita bisa mengetahui bagaimana harus bersikap terhadap orang tersebut, termasuk dalam menjalani hubungan asmara.
Ramalan : Hati-hati Jika Pasangan Anda Berzodiak Scorpio
Berbicara mengenai zodiak dan hubungan asmara, berikut ini hal-hal yang harus anda perhatikan bila menjalani hubungan dengan orang berzodiak Scorpio.

1. Menarik bagi lawan Jenis

Orang Scropio memiliki daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Bila berhubungan dengan orang Scorpio, anda harus maklum bila pasangan anda banyak yang melirik. Pasalnya, Scorpio memang sosok yang dipuja.

2. Dominan

Scorpio memiliki sifat yang suka mengontrol dan suka mendominasi hubungan. Bila anda memiliki karakter yang sama, maka hindari berhubungan dengan orang Scorpio karena akan mendatangkan benturan.

3. Selalu ingin menang

Orang Scorpio sangat benci kekalahan. Oleh karenanya, dia terkadang suka melakukan cara-cara yang manipulatif untuk bisa memenangkan sesuatu. Namun demikian, Scorpio juga memiliki kemampuan negosiasi yang baik agar tujuannya (atau pihak yang diwakilinya) bisa terwujud.

4. Misterius

Scorpio merupakan sosok yang penuh misteri dan bikin penasaran. Mereka tak mudah berbagi cerita hidup atau pengalaman buruk kepada orang lain.

5. Peka terhadap kebohongan

Orang Scorpio dikenal peka terhadap kebohongan. Ia bisa merasakan apakah seseorang berkata jujur atau tidak. Scorpio memang menjunjung tinggi kejujuran, meski kenyataan tersebut pahit.

6. Pendendam

Bila Scorpio disakiti oleh orang lain, maka dirinya akan berusaha membalasnya sewaktu-waktu. Kadangkala, Scorpio bisa menjadi seorang pendendam yang benar-benar menakutkan.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)