Home » Hiburan » Martin Carter Lebih Suka Luna Maya Dibanding Anggita Sari

Martin Carter Lebih Suka Luna Maya Dibanding Anggita Sari



Jakarta – Anggita Sari atau Luna Maya? Jika pertanyaan tersebut disodorkan ke Martin Carter, maka ia akan memilih Luna Maya. Bukan sebagai pacar tentunya, Martin ingin memilih Luna untuk menjadi model video klip terbarunya yang berjudul ‘Seandainya Saja’.

Martin Carter Lebih Suka Luna Maya Dibanding Anggita Sari

Martin Carter sendiri merupakan penyanyi sekaligus bintang iklan yang kini dikabarkan dekat dengan sosok Anggita Sari, model panas yang namanya ramai diperbincangkan karena kasus prostitusi artis.

“Aku sama Anggita berteman saja. Enggak pacaran. Kalau sama Luna memang rencananya mau bikin video klip Februari ini,” jelas Martin saat dijumpai tim SisiDunia, Senin (21/9).


Baca juga:

Clairine Clay, Meme Maker Yang Populer Di Instagram

Pemberkatan Pernikahan Glenn Dan Chelsea Olivia Dilakukan Di Gereja Katedral Jakarta Pusat

Martin sepertinya sudah kebelet ingin membuat video klip untuk single terbarunya. Pasalnya, belum lama ini ia sempat mengupload video ke YouTube berupa private party yang ia ikuti bersama dengan model-model seksi, video itu ia isi dengan musik ‘Seandainya Saja’. Namun karena dianggap terlalu vulgar, YouTube menghapus video tersebut.

Single terbaru Martin Carter itu merupakan lagu ciptaan Pay dan bergenre pop. Paras rupawan Martin serta lagu mellow yang bikin baper membuatnya optimis dapat menembus pasar musik Tanah Air. (Rani Soraya – sisidunia.com)