Home » Hiburan » Jika Anggita Sari Bertarif Rp 8 Juta, Artis Hollywood, Joanna Krupa Kabarnya Bisa Dibooking Rp 140 Juta

Jika Anggita Sari Bertarif Rp 8 Juta, Artis Hollywood, Joanna Krupa Kabarnya Bisa Dibooking Rp 140 Juta



Jakarta – Sejak mucikari berinisial RA berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, bisnis prostitusi kelas atas yang melibatkan artis dan sosialita dalam negeri pun menjadi pembicaraan di media-media mainstream Indonesia. Hal yang semula hanya menjadi rahasia di kalangan berpunya, kini berubah menjadi bahasan nasional.

Jika Anggita Sari Bertarif Rp 8 Juta, Artis Hollywood, Joanna Krupa Kabarnya Bisa Dibooking Rp 140 Juta

Anggita Sari

Apalagi, update terbaru dari kasus ini mengatakan bahwa seorang arti dan sosialita Anggita Sari, telah mengaku bahwa dirinya merupakan sosok berinisial AS sebagaimana disebutkan oleh mucikari RA. Terlanjut ketahuan, Anggita pun sempat blak-blakan hingga menyebutkan tarifnya yang bernilai Rp 8 juta hanya untuk uang mukanya saja.

Sejatinya, artis dan sosialita yang berprofesi sampingan menjadi PSK untuk klien kelas elit merupakan sebuah rahasia umum. Fenomena ini pun tak hanya terjadi di Indonesia saja.

Salah seorang sosialita yang ternyata memiliki pekerjaan sampingan sebagai “pramunikmat” adalah bintang reality show “The Real Housewives of Miami”, Joanna Krupa.

Pada sebuah pemberitaan yang diterbitkan oleh Foxnews pada tanggal 11 Oktober 2012 silam, yang juga melansir dari website TheDirty.com, disebutkan bahwa Joanna Krupa pernah menjadi penjaja seks kelas atas, yang memiliki tarif sebesar USD 10.000 per malam, atau setara dengan Rp 140 juta.
Jika Anggita Sari Bertarif Rp 8 Juta, Artis Hollywood, Joanna Krupa Kabarnya Bisa Dibooking Rp 140 Juta
Kabar tersebut kemudian secara keras dibantah oleh Krupa dan manajemennya. Ia pun mengancam akan menuntut situs yang menyebarkan berita tersebut. Dan hasilnya, berita tersebut pun dihapus dari situs TheDirty.com, yang merupakan pihak yang pertama kali mengangkat isu tersebut.

Foxnews pun mengatakan bahwa di lingkungan Hollywood, pekerjaan sambilan menjadi PSK biasa dijalani oleh model atau artis yang namanya belum terkenal. Ketika karirnya mulai sukses dan mendapat banyak sekali sorotan media, mereka tentu akan membantah masa lalunya yang kelam tersebut.

Timmy Secor, seorang President of Stars Model Management, sempat mengatakan bahwa sisi buruk dari industri entertainment kadang mengubah model cantik menjadi penjaja seks.

“Ini adalah industri paling kejam di dunia. Yang dijual di bisnis ini bukan mobil atau produk, tapi diri sendiri. Tidak ada bisnis seperti ini di dunia. Sulit memperoleh uang sungguhan. Ada begitu banyak perempuan cantik, tapi tawaran pekerjaan sedikit. Jadi sejumlah orang cari uang dengan cara lain (jadi PSK),” ujar Secor. (Deni Suroyo – sisidunia.com)