Home » Hiburan » Dulu Sempat Gendut, Denira Wiraguna Kini Bak Bidadari

Dulu Sempat Gendut, Denira Wiraguna Kini Bak Bidadari



Jakarta – Siapa sangka artis muda nan cantik, Denira Wiraguna, ternyata pernah gendut dan bahkan menjadi sasaran bully dari teman-teman sekolahnya.
Dulu Sempat Gendut, Denira Wiraguna Kini Bak Bidadari
Meski demikian, Denira mengaku tidak memiliki dendam sedikitpun kepada teman-temannya tersebut. Denira memilih menyalurkan energinya untuk mengubah diri sekuat tenaga menuju lebih baik lagi. Hasilnya, pemain sinetron Duyung ini kini menjadi sosok yang bagaikan Bidadari.

“Dulu aku SD gemuk, SMP mulai turun. Terus aku pakai behel, pas pakai itu aku turun sampai 5 Kg,” kisahnya mengenang masa lalu.


Baca juga

Catat, Meet and Greet Joo Won Digelar 9 Oktober 2015, Gratis

Angel Karamoy Tak Nampak dalam Pestah Ultah Steven, Pertanda akan Cerai ?

Denira pun mengaku melakukan diet ketat untuk mencapai kondisi tubuhnya yang sekarang ini. Kala itu, ia hanya mengkonsumsi nasi merah dan inilah yang membuat berat badannya turun drastis.

“Dan, akhirnya selama ini aku udah bisa nurunin berat sampai 15 Kg,” tutur Denira.

Laki-laki yang dulu memandangnya dengan sebelah mata, atau bahkan mengejeknya, kini juga berubah. Mereka seringkali merasa pangling melihat keadaan Denira yang sangat menawan seperti saat ini.

“Sekarang yang ledekin aku dulu, aku cuma say halo aja. Kalau yang cowok pada kaget pas aku berubah. Mereka menyapa, ini Denira teman SD dulu bukan sih? Lagi apa, Den?” kenangnya sambil tertawa. (Deni Suroyo – sisidunia.com)