sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dikerumini Banyak Pria, Nilperi Sahinkaya Disebut Cabe-cabean Turki

Dikerumini Banyak Pria, Nilperi Sahinkaya Disebut Cabe-cabean Turki



Jakarta – Sosok Seyma dalam serial drama Turki ‘Cinta di Musim Cherry’ sepertinya sukses membuat geram penggemar di Indonesia. Sosok antagonis yang diperankan oleh Nilperi Sahinkaya itu memang tokoh yang licik, bahkan pada sahabatnya sendiri.

Dikerumini Banyak Pria, Nilperi Sahinkaya Disebut Cabe-cabean Turki

Dikerumini Banyak Pria, Nilperi Sahinkaya Disebut Cabe-cabean Turki

Bahkan rasa geram para penggemar di Indonesia juga ditumpahkan dalam foto yang diupload Nilperi di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Nilperi tampak dikelilingi olah enam pria tampan di meja makan. Bahkan salah satu dari enam pria itu ada yang terlihat mencium pipi aktris berusia 27 tahun tersebut.


Baca juga:

Profil dan Foto Pemain Drama India Uttaran

Martin Carter Lebih Suka Luna Maya Dibanding Anggita Sari

Sontak foto itu dibanjiri oleh komentar penonton setia ‘Cinta di Musim Cherry’ di Indonesia. Komentar tersebut banyak yang bernada miring dan menyebut Nilperi sebagai cabe-cabean ala Turki.

“Peran di film sama watak aslinya kayaknya sama aja,” komentar salah satu netizen. “Mungkin ini yang namanya cabe-cabean ala Turki.” sahut netizen lainnya. (Rani Soraya – sisidunia.com)