Home » Hiburan » Dekat dengan Al-Ghazali, Nadira Adnan Jadi Sasaran Cibiran Penggemar

Dekat dengan Al-Ghazali, Nadira Adnan Jadi Sasaran Cibiran Penggemar



Jakarta – Penyanyi Malaysia, Nadira Adnan, dikabarkan tengah dekat dengan musisi muda Tanah Air, Al Ghazali. Kedekatan keduanya ini mendapatkan protes dari banyak netizen Indonesia. Mereka seakan tak rela Al menjalin hubungan dengan Nadira.
Dekat dengan Al-Ghazali, Nadira Adnan Jadi Sasaran Cibiran Penggemar
Nadira Adna sendiri tampaknya sudah mulai sadar tentang cibiran yang datang dari para haters yang sedang ramai berkumpul di akun media sosial pribadinya. Namun demikian, Nadira tak menyangka bahwa netizen Indonesia tak suka dengan kedekatan dirinya dengan Al.

“Saya sering baca comment mereka di Instagram, Twitter. Kebanyakan (haters) memang nggak suka lihat saya dan Al dekat,” ujar Nadira Adnan, Selasa (22/9/2015).

Komentar negatif dari para haters tersebut sudah pasti membuat Nadira tak nyaman. Pasalnya, Nadira kerap dituduh sebagai pihak yang agresif mendekati Al.

Hasilnya, setiap foto yang menggambarkan kebersamaan dan canda gurau di antara keduanya selalu menuai respon yang buruk.
Dekat dengan Al-Ghazali, Nadira Adnan Jadi Sasaran Cibiran Penggemar
Ada yang bilang lah kalau saya yang maksa Al supaya dia posting foto aku di Instagram atau Twitter-nya dia. So, come on, kita ini hanya sahabatan, teman saja,” tegasnya.

Kedekatan antara Al dan Nadira ini dimulai ketika mereka berdua tengah terlibat dalam sebuah proyek lagu, yang berjudul “Cinta Datang dan Pergi”. (Deni Suroyo – sisidunia.com)