Home » Hiburan » Catat, Meet and Greet Joo Won Digelar 9 Oktober 2015, Gratis

Catat, Meet and Greet Joo Won Digelar 9 Oktober 2015, Gratis



Jakarta – Jika pada keadaan normal fans artis Korea Selatan harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang lumayan untuk bisa menghadiri acara sang idola, maka tidak kali ini. Aktor Korsel, Joo Won, yang direncanakan akan datang ke Jakarta pada tanggal 9 Oktober 2015 mendatang, akan mengadakan acara Meet and Greet di Jakarta secara gratis!

Catat, Meet and Greet Joo Won Digelar 9 Oktober 2015, Gratis

(sumber foto; ONE TV Asia)

Kabar gembira ini disampaikan oleh penyelenggara acara tersebut, yakni ONE TV Asia dalam sebuah pernyataan resminya, Selasa (22/9/2015). Acara tersebut bertajuk “A Date with Joo Won”, dan akan terbuka untuk umum secara cuma-cuma.


Baca juga

Angel Karamoy Tak Nampak dalam Pestah Ultah Steven, Pertanda akan Cerai ?

Lirik Dan Chord Lagu OST Go BMX, Mengejar Mimpi

Yang dipilih menjadi venue acara ini adalah Main Atrium Mall Lotte Shopping Avenue. Acara Meet and Greet ini akan berlangsung pada Jumat (9/10/2015) mendatang. Acara ini tentunya merupakan yang pertama kali dilakukan oleh aktor pemeran ‘Yong Pal’ (The Gang Doctor) di Tanah Air. Acara tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 19.15 WIB/

Pada tahun 2015 ini, nama Joo Won memang semakin meroket setelah membintangi drama ‘Yong Pal’ (The Gang Doctor) bersama Kim Tae Hee. Serial televisi yang asalnya disiarkan oleh SBS ini disebut-sebut mampu menembus rating pemirsa hingga melebihi angka 20 persen. (Deni Suroyo – sisidunia.com)