Home » Hiburan » Angel Karamoy Tak Nampak dalam Pestah Ultah Steven, Pertanda akan Cerai ?

Angel Karamoy Tak Nampak dalam Pestah Ultah Steven, Pertanda akan Cerai ?



Jakarta – Setelah tujuh tahun membina rumah tangga, pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, sedang diterpa isu yang kurang sedap. Keadaan rumah tangga mereka, yang senantiasa terlihat harmonis dan bahagia, dikabarkan sedang mengalami keretakan.
Angel Karamoy Tak Nampak dalam Pestah Ultah Steven, Pertanda akan Cerai ?
Lebih jauh, muncul isu yang mengatakan bahwa Angel sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya tersebut.

Isu ini sebenarnya sudah sempat beberapa kali dibantah oleh orang-orang terdekat Angel, seperti adiknya, Kezia Karamoy, yang mengatakan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Namun demikian, isu tersebut tidak lantas menghilang, dan malah semakin kencang berhembus.


Baca juga

Dikerumini Banyak Pria, Nilperi Sahinkaya Disebut Cabe-cabean Turki

Martin Carter Lebih Suka Luna Maya Dibanding Anggita Sari

Kecurigaan publik salah satunya terbentuk karena absennya Angel Karamoy pada acara ulang tahun suaminya. Hanya sang adik, Kezia, yang nampak dalam acara tersebut, itupun tak terlalu lama.

Ketika wartawan mencoba mengklarifikasi langsung kepada Steven Rumangkang, dirinya justru terlihat bingung dengan pertanyaan awak media. Ia pun memilih untuk no comment.

Aduh no comment deh. Nggak tahu, mungkin iya, mungkin nggak juga,” ujarnya seraya menghindari wartawan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)