Home » News » Wapres JK Angkat Bicara Terkait Gayus Tambunan Yang Bisa Makan di Restoran Mewah

Wapres JK Angkat Bicara Terkait Gayus Tambunan Yang Bisa Makan di Restoran Mewah



Jakarta – Beredarnya foto Gayuh Tambunan yang sedang makan di restoran di Jakarta telah menggegerkan dunia maya. Terkait isu ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), yang dimintai tanggapan oleh wartawan justru mengaku tidak mengetahui kabar tersebut.
Wapres JK Angkat Bicara Terkait Gayus Tambunan Yang Bisa Makan Di Restoran Mewah
“Kalau orang di restoran juga tidak apa-apa, kenapa sih? Apa masalahnya,” ujar Wapres JK saat ditemuai awak media di Hotel Borobudur, yang terletak Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015) pagi.

Pihak Dirjen Pemasyarakatan mengatakan bahwa jika Gayus terbukti keluar dari penjara secara ilegal, maka dirinya akan dipindahkan ke blok isolasi.

“Kalau benar (melakukan pelanggaran-red), saya suruh dipindah ke blok isolasi ,” ujar I Wayan K Dusak, selaku Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum.


Baca juga

Gayus Tambunan Bisa Makan Di Restoran Karena Petugas Lapas Mudah Disogok ?

Heboh Foto Gayus Tambunan Sedang Makan di Restoran Mewah

Gayus pun terancam sejumlah sanksi tambahan jika benar-benar terbukti telah keluyuran tanpa ada ijin yang jelas.

“Kalau melanggar kami kasih sanksi sesuai ketentuan,” tambah Wayan.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Gayus Tambunan yang tengah santai di sebuah restoran yang diduga berada di kawasan Jakarta telah beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, Gayus mengenakan topi biru, kaos biru, celana jeans, dan jam tangan di lengan kiri. (Deni Suroyo – sisidunia.com)