sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Setelah Update, Game ‘Clash of Clans’ Malah Crash ?

Setelah Update, Game ‘Clash of Clans’ Malah Crash ?



California – Saat ini ‘Clash of Clans’ atau lebih akrab disebut CoC masih menjadi salah satu game terpopuler di Android dan iOS. Namun pekan lalu (Kamis, 17/9/2015) game ini mendapat update baru, yang bikin gawat adalah setelah selesai mengupdate, tak sedikit gamer game ini yang mengeluh.

Setelah Update, Game 'Clash of Clans' Malah Crash ?

Seperti dilansir dari Phone Reviews (Senin, 21/9/2015), sepertinya tidak semua gamer CoC dapat menikmati update terbaru dengan mulus. Bahkan ada beberapa penggua yang mengeluh tidak dapat lagi memainkan CoC di smartphone-nya.

Keluhan tersebut dapat terlihat pada bagian review pengguna CoC di Google Play, dimana terdapat banyak pengguna yang mengeluhkan bugs dan crash setelah update.


Baca juga:

Megaxus Akan Hadirkan ‘Closers Online’ di Indonesia

Konami Bantah Akan Hentikan Pengembangan Game Berdana Besar

Rasakan Sensasi Ketegangan Dalam Trailer Gameplay ‘Shingeki no Kyojin’

Salah satu komentar yang tertulis seperti, “Semua berjalan baik sebelum update terbaru. Sekarang saya bahkan tidak bisa membuka CoC, di layar akan keluar tulisan ‘sayangnya aplikasi telah berhenti, Anda ingin memaksakannya?’,”

Ternyata tak semua pengguna mengeluh. Ada juga pengguna lain yang mencoba memberikan solusi terkait masalah setelah proses update tersebut. Solusinya adalah setelah proses update dan instalasi selesai, restart terlebih dahulu smartphone Anda sebelum membuka aplikasi CoC. Silahkan dicoba. (Rani Soraya – sisidunia.com)