sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selama di Surabaya, Anggita Sari Sudah “Puaskan” 3 Pria

Selama di Surabaya, Anggita Sari Sudah “Puaskan” 3 Pria



Jakarta – Anggita Sari secara perlahan-lahan mulai terbuka dengan kisahnya ketika berada di Surabaya. Ia mengaku sudah cukup lama berada di Kota Pahlawan itu, sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak berwajib karena dugaan kasus prostitusi.
Selama di Surabaya, Anggita Sari Sudah "Puaskan" 3 Pria
Lebih jauh lagi, Anggita Sari mengaku sudah melayani tiga pria hidung belang sebelum dirinya ditangkap polisi. dia juga mengaku melakukan hal tersebut bila butuh uang.

“Aku udah tiga kali sama orang yang pernah aku kenal juga. Saya kalau di luar kota aja, kalau lagi butuh uang,” ungkapnya.

Saat penangkapan pada 2 September 2015 lalu, Anggita mengaku sudah menerima pembayaran uang muka sebesar Rp 8 juta. Belum sempat “menunaikan tugasnya”, Anggita sudah terlebih dahulu diciduk polisi.


Baca juga

Jika Butuh Uang, Anggita Sari Tetapkan Tarif Bagi Yang Ingin Kencan Dengan Dirinya

Anggita Sari Akhirnya Akui Dirinya Sebagai Artis Inisial AS Yang Ditangkap Di Surabaya

Meski tidak menampik bahwa dirinya telah melayani beberapa klien di Surabaya, Anggita tetap menampik tuduhan bahwa ketika dirinya ditangkap oleh polisi, ia dalam keadaan teler akibat konsumsi narkoba.

Anggita mengaku dijebak, yakni dirinya menenggak minuman yang diduga telah dicampuri narkoba terlebih dahulu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)