Home » News » PDIP Masih Menunggu “Suara” Megawati untuk Tetapkan Cagub DKI Jakarta

PDIP Masih Menunggu “Suara” Megawati untuk Tetapkan Cagub DKI Jakarta



Jakarta – Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris DPD PDIP, mengatakan bahwa siapapun tokoh yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta di tahun 2017 nanti merupakan hak bagi seluruh warga negara Indonesia.
PDIP Masih Menunggu "Suara" Megawati untuk Tetapkan Cagub DKI Jakarta
Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga menjelaskan bahwa siapapun yang maju, kemenangannya dalam Pilgub tentu saja akan ditentukan oleh rakyat DKI sendiri. Prasetyo mengungkapkan akan mendukung dan mengapresiasi seluruh kandidat yang akan memperebutkan kursi nomor 1 di DKI Jakarta.

“Menurut saya setiap warga negara Indonesia berhak untuk mencalonkan diri. Termasuk Pak Sandiaga (Uno) dengan Pak Adhyaksa (Dault). Pada akhirnya kan tetap masyarakat juga yg menentukan. Karena siapa saja boleh mencalonkan, tidak ada masalah,” ujarnya, Senin (21/9/2015).


Baca juga

Seorang Ahli Menyebut Ahmed Mohamed Pembohong dan Jam “Bom” nya Palsu

Benarkah Kali Jakarta Sudah Bersih, Ataukah Itu Hanya Foto Hasil Photoshop ?

Untuk calon yang akan diusung oleh PDIP, Prasetyo mengatakan bahwa hal itu akan ditentukan oleh sang ketua umum, Megawati Soekarnoputri.

“PDIP nanti, lah. PDIP itu segala sesuatu yang berhubungan dengan DKI itu tergantung ibu DPP (Megawati),” terangnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)