Home » Sport » Nama Besar Messi Tak Terpengaruh Dengan Kegagalannya Mengeksekusi Penalti

Nama Besar Messi Tak Terpengaruh Dengan Kegagalannya Mengeksekusi Penalti



Barcelona – Lionel Messi sukses menceploskan dua gol dan memimpin rekan-rekannya saat Barcelona tampil gemilang melibas Levante dengan skor 4-1 di Camp Nou pada Minggu (20/9) semalam.

Nama Besar Messi Tak Terpengaruh Dengan Kegagalannya Mengeksekusi Penalti

Sebenarnya Messi berpeluang mencetak hat-trick dalam laga tersebut. Ya, penampilan cemerlang Messi sedikit ternodai dengan kegagalannya saat bertugas sebagai eksekutor penalti pada menit ke-76.

Penalti tersebut dihadiahkan wasit setelah Messi dijegal oleh Zouhair Feddal. Sayangnya sepakan kaki kiri Messi belum menemui sasaran dan gagal menambah pundi-pundi gol Barca. Kegagalan Messi mencetak gol penalti sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, jika ditambah dengan kegagalan semalam, total Messi tercatat telah enam kali gagal mengeksekusi penalti di pentas La Liga.


Baca juga:

Menang 2-0 Atas Genoa, Juventus Optimis Arungi Musim 2015/16

Meskipun begitu, sang pelatih Luis Enrique tetap memuji penampilan Messi. Selain memuji Messi, Enrique juga memberi apresiasi atas penampilan Munir dan Sandro yang pada laga semalam mengisi peran Luis Suarez dan Andres Iniesta yang disimpan olehnya.

Dengan kemenangan semalam, Barcelona kembali memuncaki klasemen sementara. Lionel Messi dkk meraih hasil sempurna dalam 4 laga awal dan unggul 2 poin dari kejaran Real Madrid, Celta Vigo, dan Villareal. (Rani Soraya – sisidunia.com)