sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Menang 2-0 Atas Genoa, Juventus Optimis Arungi Musim 2015/16

Menang 2-0 Atas Genoa, Juventus Optimis Arungi Musim 2015/16



Genoa – Hasil positif yang diraih Juventus saat bermain di kandang Genoa disebut Giorgio Chiellini sebagai awal dari kebangkitan Si Nyonya Tua. Ya, skuad asuhan Massimiliano Allegri ini akhirnya dapat memetik kemenangan perdana di pentas Serie A setelah menumbangkan Genoa dengan skor 0-2 pada laga yang digelar Minggu (20/9) kemarin.

Menang 2-0 Atas Genoa, Juventus Optimis Arungi Musim 2015/16

Juara bertahan Serie A empat musim beruntun itu mengawali musim 2015/16 dengan kurang meyakinkan. Namun dua kemenangan beruntun atas Manchester City di laga perdana Liga Champions dan Genoa di giornata ke-4 Serie A membuat kepercayaan diri Bianconeri meningkat untuk kembali bersaing mengejar scudetto.

Dengan koleksi 4 poin, Juventus yang kini masih tercecer di peringkat tiga belas klasemen optimis masih bisa mengkudeta Inter Milan yang kini nyaman di puncak klasemen dengan torehan sempurna.

“Kemenangan atas Genoa membangkitkan percaya diri kami dan kita lihat saja nanti posisi di akhir musim. Saat ini Inter sedang memimpin klasemen, tapi Serie A tidak berakhir pada akhir September ini,” ungkap Chiellini. (Rani Soraya – sisidunia.com)