sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Megaxus Akan Hadirkan ‘Closers Online’ di Indonesia

Megaxus Akan Hadirkan ‘Closers Online’ di Indonesia



Jakarta – Setelah membuat penasaran para gamers online, akhirnya Megaxus mengkonfirmasi bahwa ‘Closers Online’ akan menjadi game terbaru yang akan mereka hadirkan tahun 2015 ini. Bahkan publisher game yang baru berulang tahun ke-9 itu juga telah membuat situs resmi dan mengunggah video di YouTube untuk memperkenalkan game baru tersebut.

Megaxus Akan Hadirkan 'Closers Online' di Indonesia

Game yang memiliki judul lengkap ‘Closers Online: Dimensional Conflict’ ini mengambil setting di tahun 2020, dimana Seoul telah hancur dan dibangun kembali menjadi New Seoul. Saat itu sebuah serangan dahsyat telah menghancurkan dimensi monster yang membuat monster-monster menginvasi bumi. Kalian akan berperan sebagai Agen Closers, siswa SMA yang memiliki kemampuan unik untuk membersihkan New Seoul dari invasi monster.


Baca juga:

Konami Bantah Akan Hentikan Pengembangan Game Berdana Besar

Yuk Intip Situs Baru ‘DragonNest’ yang Baru Saja Diluncurkan

Dalam situs resmi Closers Online yang diluncurkan Megaxus, masih belum tersedia info terkait dimulainya masa CBT (Closed Beta Testing). Megaxus hanya menyediakan latar belakang cerita dari game ini dan jenis-jenis class yang dapat dipilih. Megaxus juga menyediakan sederet wallpaper yang bisa didownload. Tunggu saja info selanjutnya ya. Buat yang penasaran bisa langsung mengunjungi closers.megaxus.com. (Rani Soraya – sisidunia.com)