sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Konami Bantah Akan Hentikan Pengembangan Game Berdana Besar

Konami Bantah Akan Hentikan Pengembangan Game Berdana Besar



Tokyo – Akhir pekan kemarin gamers sempat dikejutkan dengan rumor yang menyebut Konami akan menghentikan seluruh proses pengembangan game di kelas AAA atau game yang memakan dana besar, kecuali Pro Evolution Soccer.

Konami Bantah Akan Hentikan Pengembangan Game Berdana Besar

Namun kini kalian bisa bernapas lega, karena akhirnya Konami telah merespons dengan membantah rumor tersebut.

Konami Bantah Akan Hentikan Pengembangan Game Berdana Besar

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Konami yang menjawab pertanyaan dari salah seorang user Reddit terkait rumor mencengangkan itu. Developer game raksasa asal Jepang itu memastikan bahwa Konami akan terus mengembangkan franchise game legendaris mereka, seperti Metal Gear, Suikoden, Castlevania, Silent Hill dan masih banyak lainnya.


Baca juga:

Gawat, ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Akan Jadi Game Terakhir Besutan Konami

Rasakan Sensasi Ketegangan Dalam Trailer Gameplay ‘Shingeki no Kyojin’

Walau telah membantah rumor miring tersebut, hal ini masih menyisakan sedikit misteri. Jika benar Konami akan terus melanjutkan pengembangan game di kelas AAA, mengapa proses penggarapan Silent Hills dibatalkan. Apalagi setelah ditinggal sang kreator Metal Gear, Hideo Kojima, dan penanggung jawab Fox Engine, Julien Merceron. Kembali timbul pertanyaan apakah Konami masih serius mengembangkan game berbasis Fox Engine? Yah, lebih baik kita tunggu saja sepak terjang Konami selanjutnya. (Rani Soraya – sisidunia.com)