sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kena Palak Geng Motor, Sherina Munaf Curhat Ke Ridwan Kamil

Kena Palak Geng Motor, Sherina Munaf Curhat Ke Ridwan Kamil



Bandung – Permasalahan hadirnya geng motor di kota-koa besar Indonesia ternyata belum kunjung usai. Baru-baru ini diva Sherina Munaf bahkan menjadi salah satu korbannya.

Kena Palak Geng Motor, Sherina Munaf Curhat Ke Ridwan Kamil

Sherina mengalami pemalakan dari orang yang diduganya merupakan anggota dari geng motor pada hari Minggu (20/9/2015) di Bandung. Kala itu Sherina dan ibunya baru saja tiba di Bandung.

Pelantung tembang Sebelum Selamanya ini melontarkan kekesalannya di akun Twitter pribadinya.

“Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil,” tulisnya sambil me-mention walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sherina berharap agar Ridwan Kamil sebagai Walikota Bandung mampu mengatasi permasalahan tersebut dengan dibantu oleh pihak kepolisian.


Baca juga:

Tak Ingin Kalah Dengan Kimberly, Natasha Ryder Kini Jadi Host Bareng Uya Kuya
Terlalu Mengumbar Paha Dan Dada, Busana Hyorin SISTAR Dikritik Netizen

“Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” tulis Sherina lagi.

Sayangnya Sherina tidak menuliskan secara lebih detail mengenai kronologi pemalakan yang dialaminya tersebut. (Yayan – sisidunia.com)