sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kata-kata Romantis Dari Chelsea Untuk Glenn Jelang Pernikahan Ini Bikin Meleleh

Kata-kata Romantis Dari Chelsea Untuk Glenn Jelang Pernikahan Ini Bikin Meleleh



Jakarta – Makin dekat dengan hari pernikahan yang akan dilangsungkan awal Oktober mendatang, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tampak makin lengket saja.

Kata-kata Romantis Dari Chelsea Untuk Glenn Jelang Pernikahan Ini Bikin Meleleh

Mereka juga masih suka berbagi momen-momen romantis lewat Instagram. Baru-baru ini Chelsea mengunggah fotonya dan sang calon suami saat dinner di AMUZ Gourmet Restaurant akhir pekan kemarin.

Usut punya usut ternyata dinner tersebut menjadi kencan terakhir mereka sebelum berganti status dari pacaran menjadi pasangan suami istri. Chelsea pun menulis kata-kata romantis pada bagian caption foto tersebut.

“Our last date before our status change from single to married. I was nervous, heartbeat was beating really fast, butterflies in my stomach. If feels exactly like the 1st time we went on a date. Somebody help me, this love is uncontrollable. I keep falling over and over again with this guy. Thank God he loves me as much as I do to him.”


Baca juga:

Niatnya Mau Berikan Ciuman, Henry Suju Malah Ditampar Amber f(x)

Kena Palak Geng Motor, Sherina Munaf Curhat Ke Ridwan Kamil

Kata-kata tersebut kalau diartikan kurang lebih seperti ini: “Kencan terakhir kita sebelum status berubah dari single menjadi menikah. Aku merasa gugup, detak jantung pun berdetak sangat cepat, (seperti ada) kupu-kupu dalam perutku. Perasaan ini sama persis seperti kencan pertama kita dulu. Seseorang tolonglah aku, rasa cinta ini makin sulit dikontrol. Aku jatuh cinta lagi dan lagi pada pria ini. Terima kasih Tuhan dia mencintaiku seperti aku mencintanya.”

Romantis banget ya kata-kata Chelsea, sampai membuat gemetar yang baca. (Rani Soraya – sisidunia.com)