Home » Hiburan » Jika Butuh Uang, Anggita Sari Tetapkan Tarif Bagi Yang Ingin Kencan Dengan Dirinya

Jika Butuh Uang, Anggita Sari Tetapkan Tarif Bagi Yang Ingin Kencan Dengan Dirinya



Jakarta – Anggita Sari akhirnya buka-bukaan bahwa dirinya memang merupakan model berinisial AS yang dibekuk polisi terkait kasus prostitusi dan penggunaan narkoba di Surabaya pada 2 September silam.

Jika Butuh Uang, Anggita Sari Tetapkan Tarif Bagi Yang Ingin Kencan Dengan Dirinya

Namun Anggita menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu sering menjajakan badannya ke pria hidung belang. Menurutnya, ia lebih memilih menikah siri dan jadi istri simpanan dibanding terjebak dalam lingkaran prostitusi.

“Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau kepepet lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” aku Anggita.


Baca juga:

Anggita Sari Akhirnya Akui Dirinya Sebagai Artis Inisial AS Yang Ditangkap Di Surabaya

Anggita Sari : “Tarif Gue 20 Juta, Bukan 8 Juta”

Perempuan yang sempat menikah siri dengan bandar narkoba Freddy Budiman itu menegaskan bahwa dirinya tidak seperti model AA yang memang pekerjaan sampingannya sebagai PSK di bawah mucikari Robbi Abbas.

Sebelumnya model AS ditangkap bersama beberapa model lain di Surabaya karena kasus prostitusi. Namun Anggita akhirnya dilepas oleh satuan Polrestabes Surabaya karena berstatus sebagai saksi dan hanya dikenakan hukuman wajib lapor. (Rani Soraya – sisidunia.com)