sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Heboh Foto Gayus Tambunan Sedang Makan di Restoran Mewah

Heboh Foto Gayus Tambunan Sedang Makan di Restoran Mewah



Jakarta – Baru-baru ini beredar foto yang menggambarkan Gayus Tambunan, terpidana 30 tahun penjara, sedang bersantai di sebuah restoran yang terbilang mewah di Jakarta. Hal ini tentu saja menggegerkan dunia maya.
Heboh Foto Gayus Tambunan Sedang Makan di Restoran Mewah
Di dalam foto tersebut, Gayus nampak mengenakan topi biru, kaos biru, dan celana jeans, ditambah jam tangan yang melingkar di tangan kirinya. Selain itu, di dekat Gayus juga nampak sebuah telepon genggam.

Seorang pengguna Facebook dengan akun Baskoro Endrawan memberikan komentar, “Ada yang tahu Gayus Tambunan di mana? Konon sih divonis 30 tahun penjara.”

Di dalam sebuah postingan Facebook tersebut, tercantum pula sebuah link yang menuju ke sebuah media komunitas. Di dalam link tersebut, bisa ditemukan sebuah pernyataan klarifikasi dari akun bernama Pakde Kartono, yang mengaku sebagai kuasa hukum Gayus Tambunan.

“Kebetulan saat itu saya sedang bersama klien saya terkait sidang gugatan di pengadilan Jakarta, maka sekalian saja saya ajak klien saya sebelum dirinya kembali ke Bandung,” ujar Pakde Kartono.

Akun Pakde Kartono tersebut mengatakan lagi bahwa pertemuan itu terjadi pada Rabu, 9 September 2015. Selain dirinya dan Gayus, terdapat dua orang lagi rekan Pakde Kartono.


Baca juga

Gawat, 2 Lubang Hitam Diperkirakan Akan Saling Bertubrukan

Ketika sedang beristirahat untuk makan, teman Pakde Kartono tersebut mengajak Gayus berfoto. Kliennya tersebut pun tak keberatan diambil gambarnya.

Keterangan Pakde Kartono ini juga dikonfirmasi oleh Kalapas Sukamiskin, Edi Kurniadi. Edi mengatakan bahwa pada 9 September lalu, Gayus dipanggil ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Gayus dipanggil sebagai tergugat. Namun demikian, Edi tak mengatakan lebih lanjut Gayus dipanggil karena kasus apa.

Perihal telepon genggam yang ada di hadapan Gayus, Edi mengatakan tak tahu apa-apa. Dirinya menegaskan bahwa Gayus mendapatkan perlakuan sama dengan narapidana lainnya, antara lain tidak boleh membawa telepon genggam.

Menurut Edi, telepon genggam yang terlihat di foto tersebut bisa saja milik teman atau kuasa hukumnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)