sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gayus Tambunan Bisa Makan Di Restoran Karena Petugas Lapas Mudah Disogok ?

Gayus Tambunan Bisa Makan Di Restoran Karena Petugas Lapas Mudah Disogok ?



Jakarta – Tersebarnya foto Gayus Tambunan, terpidana 30 tahun kasus penggelapan pajak, yang tengah menyantap makan siang di sebuah restoran mendapat reaksi beragam dari berbagai kalangan. Kejadian ini seakan menambah panjang daftar kelam kacaunya pengamanan Lembaga Pemasyarakatan terhadap narapidana berkantong tebal.

Gayus Tambunan Bisa Makan Di Restoran Karena Petugas Lapas Mudah Disogok ?

Salah satu komentar keras diungkap oleh Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil, menurutnya kasus terbaru Gayus ini menjadi bukti bahwa aparat masih bisa disogok. Supaya jelas, pihak Kementerian Hukum dan HAM seharusnya segera menjelaskan alasan kenapa Gayus bisa dengan santainya makan di restoran tanpa kawalan petugas.


Baca juga:

Heboh Foto Gayus Tambunan Sedang Makan di Restoran Mewah

Benarkah Kali Jakarta Sudah Bersih, Ataukah Itu Hanya Foto Hasil Photoshop ?

Nasir melanjutkan bahwa narapidana seharusnya tidak bisa dengan bebas mampir ke tempat lain saat keluar lapas untuk sidang di pengadilan, karena untuk makan seharusnya sudah disediakan oleh pengadilan ataupun lapas tempat narapidana ditahan. (Rani Soraya – sisidunia.com)