Home » Hiburan » Desya Ong Siap Goyang Tanah Air dengan Bermodalkan Goyang Kuncir

Desya Ong Siap Goyang Tanah Air dengan Bermodalkan Goyang Kuncir



Jakarta – Penyanyi dangdut Desya Ong siap untuk kembali menjadi sensasi dalam industri hiburan Indonesia dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Ora Kuat”. Lagu ini memiliki lirik dan maksud yang cukup unik, yaitu menyindir para suami yang mengganggur dan malas bekerja.
Desya Ong Siap Goyang Tanah Air dengan Bermodalkan Goyang Kuncir
Tetap setia dengan genre dangdut house funky, pedangdut yang sebelumnya nge-hits lewat lagu “Nggak Ditembak-tembak” ini berharap bahwa single ketiganya tersebut bisa diterima oleh para pecinta dangdut di seluruh Indonesia.

“Ini single baru, judulnya Ora Kuat. Ceritanya tentang istri yang suaminya pengangguran, nggak kerja dan kelayapan terus. Dia nggak kuat suaminya kayak begitu, soalnya kan cowok harusnya jadi tulang punggung, cewek tulang rusuk,” jelas Desya Ong kepada wartawan ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015) lalu.

Ketika pertama kali “membocorkan” lagu ini ke media sosial, lagu “Ora Kuat” mendapatkan respon yang cukup positif. Dengan hasil ini, ditambah dengan “goyang kuncir” yang menjadi ciri khasnya, Desya optimis bahwa lagu barunya tersebut akan mampu menyaingi popularitas lagu “Goyang Dumang” milik penyanyi dangdut Cita Citata. Semoga sukses Desya Ong! (Deni Suroyo – sisidunia.com)