sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anggita Sari : “Tarif Gue 20 Juta, Bukan 8 Juta”

Anggita Sari : “Tarif Gue 20 Juta, Bukan 8 Juta”



Jakarta – Nama Anggita Sari mulai ramai dibicarakan sejak terungkapnya kasus prostitusi artis, dimana tersebar kabar model berinisial AS ditangkap oleh satuan Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu karena terbukti sedang jual diri.

Anggita Sari : "Tarif Gue 20 Juta, Bukan 8 Juta"

Setelah terus membantah kabar miring tersebut, model panas yang juga mantan pacar gembong narkoba itu akhirnya mengaku bahwa model AS yang tertangkap itu adalah dirinya. Anehnya, Anggita malah mengklarifikasi tarif kencan yang selama ini disebut-sebut ‘hanya’ Rp 8 juta.

“Yang gue bingung dia bilang tarif gue Rp 8 juta. Maaf banget, orang jadi mikir tarif gue Rp 8 juta, yang bener gue tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta berarti murahan banget gue!,” terang Anggita mengklarifikasi.

Artis yang bolak-balik masuk infotainment karena sensasi itu melanjutkan bahwa nilai Rp 8 juta itu hanya untuk uang muka. Ia pun menjelaskan bagaimana kronologi saat dirinya ditangkap di Surabaya.


Baca juga:

Kata-kata Romantis Dari Chelsea Untuk Glenn Jelang Pernikahan Ini Bikin Meleleh

Niatnya Mau Berikan Ciuman, Henry Suju Malah Ditampar Amber f(x)

Awalnya Anggita memang ada kerjaan syuting di Kota Pahlawan, namun Anggita mengaku dirinya dikontak oleh pria yang mengaku sutradara.

Pria itulah yang menghubungkannya dengan Princess Management, manajemen artis yang membawahi Anggita beserta model lainnya yang ditangkap karena kasus prostitusi online.

Nah, ternyata si pria yang mengaku sutradara itu kebetulan menginap di hotel yang sama dengan Anggita, dari situlah Anggita pun mengiyakan ajakan kencan dan datang ke kamar sang sutradara.

Namun Anggita kembali membela diri dengan menegaskan saat proses penangkapan itu dirinya belum sempat melakukan transaksi ‘panas’ dengan sang sutradara. Hmm, bagaimana menurut Anda dengan pengakuan dari Anggita Sari? (Rani Soraya – sisidunia.com)