sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anggita Sari Akhirnya Akui Dirinya Sebagai Artis Inisial AS Yang Ditangkap Di Surabaya

Anggita Sari Akhirnya Akui Dirinya Sebagai Artis Inisial AS Yang Ditangkap Di Surabaya



Surabaya – Anggita Sari akhirnya mengakui jika model dengan inisial AS yang diciduk aparat di Surabaya pada 2 September silam terkait kasus prostitusi artis adalah dirinya.

Anggita Sari Akhirnya Akui Dirinya Sebagai Artis Inisial AS Yang Ditangkap Di Surabaya

Anggita juga menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi saat penangkapan berlangsung.

Kekasih dari terpidana mati kasus narkoba, Ferddy Budiman, ini mengaku belum melakukan hubungan badan namun sudah menerima pembayaran di muka (DP).

“Pas gue ditangkep, gue masih dalam keadaan full kok. Belum ngapa-ngapain alias ML. Aku pakai dress biasa, pakai flat shoes,” ungkap Anggita kepada wartawan pada Sabtu (19/9/2015).

“Gue belum ngelakuin apa-apa alias ML, tapi gue udah dikasih duit,” imbuh Anggita.


Baca juga:

Anggita Sari : “Tarif Gue 20 Juta, Bukan 8 Juta”
Berharga Rp 1,7 Juta, Parfum Arian Grande Habis Terjual Dalam Sehari

Anggita kemudian menuturkan jika dirinya sudah menerima uang sejumlah Rp 8 juta sebagai DP dari tarif kencan. Selain diberi uang, Anggita juga ditawari pekerjaan oleh orang yang menyewanya. Orang tersebut diketahui adalah seorang sutradara.

“Katanya nanti siapa tahu dapat job-job. Pas ketemu lho kok masih muda. Jadi intinya sutradara itu ngasih di depan aku Rp 8 juta. Dari pihak manajemen princess dan si cowok itu juga mengakui itu. Dan waktu saya digerebek, saya nggak ngapa-ngapain kan. Tapi saya emang udah pegang uang,” paparnya. (Yayan – sisidunia.com)