Home » Hiburan » Stella Cornelia Berharap Masih Mendapat Dukungan Usai Hengkang dari JKT48

Stella Cornelia Berharap Masih Mendapat Dukungan Usai Hengkang dari JKT48



Jakarta – Eks-member JKT48, Stella Cornelia, belum lama ini menggelar acara meet and greet dan mini konser di enam kota besar di Indonesia. Acara tersebut disambut meriah oleh para wota — sebutan fans JKT48. Momen ini menjadi penyemangat Stella untuk memulai karir solo di dunia hiburan.
Stella Cornelia Berharap Masih Mendapat Dukungan Usai Hengkang dari JKT48
“Banyak light stick dinyalakan penonton. Momen itu membesarkan hati saya. Adik saya, Sonia Natalia, masih di JKT48 sampai sekarang. Saya sempat memikirkan bagaimana ia nanti sendirian tanpa saya. Seiring berjalannya waktu ternyata kami bisa,” ujarnya antusias.

Popularitas Stella memang cukup tinggi di kalangan fans JKT48. Terbukti, hanya beberapa hari saja dirinya diluluskan dari JKT48, ia sudah menerima tawaran untuk melakukan roadshow. Roadshow berupa meet and greet sekaligus konser mini tersebut diselenggarakan di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, dan Makassar. Penonton paling banyak adalah di Malang.


Baca juga

Mengharukan, Agnes Monica Janjikan Slot Dancer Untuk Anak Penderita Kanker

Bintang Drama Turki Shehrazat, Berguzar Koreal dan Halit Ergenc Terlibat Cinta Lokasi

Ketika dirinya naik panggung, awalnya Stella masih masih bertanya-tanya, apakah masih banyak yang mendukung dirinya untuk berkarir di dunia entertainment. Namun ternyata pertanyaannya itu dijawab oleh ratusan penonton yang hadir dalam acaranya.

“Ketika naik panggung, hati saya bertanya: masih banyakkah yang mendukung saya? Melihat ada sekitar seratus orang datang menonton, saya makin yakin Tuhan memberi bakat akting dan menyanyi kepada saya,” ujar Stella.

Adapun kemampuan Stella untuk “survive” di dunia hiburan sebenarnya sudah teruji. Ketika dirinya masih tergabung dalam JKT48, ia sempat membintangi serial “tokusatsu”, Bima Satria Garuda. Selain itu, dirinya juga sedang menjalani proses syuting film “Bidadari Terakhir”. So, gadis cantik ini tak hanya piawai dalam seni tarik suara, namun juga mampu berakting di depan kamera. (Deni Suroyo – sisidunia.com)