Home » Techno » ‘Project X Zone 2’ Akan Diramaikan Karakter dari ‘Fire Emblem: Awakening’ dan ‘Xenoblade’

‘Project X Zone 2’ Akan Diramaikan Karakter dari ‘Fire Emblem: Awakening’ dan ‘Xenoblade’



Tokyo – Satu-persatu karakter yang akan meramaikan game ‘Project X Zone 2’ mulai terungkap. Bandai Namco telah mengumumkan keikutsertaan tiga karakter baru, yakni Lucina dan Chrom dari ‘Fire Emblem: Awakening’ serta Fiora dan KOS-MOS dari ‘Xenoblade Chronicles’.

'Project X Zone 2' Akan Diramaikan Karakter dari 'Fire Emblem: Awakening' dan 'Xenoblade'

'Project X Zone 2' Akan Diramaikan Karakter dari 'Fire Emblem: Awakening' dan 'Xenoblade'

‘Project X Zone 2’ sendiri merupakan game crossover bergenre action-strategy yang dikembangkan oleh Monolith Software Inc. Game ini akan menggabungkan beragam karakter dari tiga perusahaan game raksasa Jepang, yakni Capcom, Bandai Namco, dan SEGA.

Game ini akan dirilis eksklusif untuk Nintendo 3DS, yang rencananya akan diluncurkan di Amerika Utara pada 16 Februari 2016, sementara versi Eropa akan dirilis 19 Februari 2016.


Baca juga:

Jadwal Rilis Persona 5 Diundur Hingga Musim Panas 2016

Gawat, ‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Akan Jadi Game Terakhir Besutan Konami

Sebelumnya ‘Project X Zone’ pertama kali dirilis pada Juni 2013 untuk platform 3DS dan mendapat reaksi positif dari para gamer.

Kali ini beberapa karakter game yang telah dikonfirmasi keikutsertaannya berasal dari game seperti Ace Attorney, Sakura Wars, Mega Man, Yakuza, Street Fighter, Xenoblade, Tekken, God Eater, Shinobi, Fire Emblem, Resident Evil 6, Space Channel 5, dan masih banyak lainnya.

Buat yang penasaran bagaimana gameplay dari ‘Project X Zone 2’, silahkan simak preview berikut ini.

(Rani Soraya – sisidunia.com)