sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pro Kurdi Serang Perbatasan Turki, Bagaimana Nasib Bintang Elif ?

Pro Kurdi Serang Perbatasan Turki, Bagaimana Nasib Bintang Elif ?



Jakarta – Belum lama ini, suasana duka nampak terlihat di dalam akun Instagram para bintang serial drama Turki, Elif. Suasana duka tersebut nampak terlihat pada akun Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Ilker Gursoy, hingga sang produser, Sevda Kaygizis dan Inci Gulen.
Pro Kurdi Serang Perbatasan Turki, Bagaimana Nasib Bintang Elif ?
Pada Senin dua pekan lalu (7/9), Emre, Ilker, dan Inci nampak menguploadkan sejumlah foto yang menggambarkan peti jenazah yang diselimuti oleh bendera Turki. Semantara itu, Gulcin dan Sevda mengupload foto berwarna hitam, untuk mengekspresikan kesedihan mereka.

Lantas, apa yang terjadi?

Para bintang dan produser Elif mengekspresikan perasaan mereka terhadap aksi terorisme yang terjadi di Turki. Serangan teror yang dilancarkan oleh kelompok pro-Kurdi (PKK) di daerah perbatasan timur Turki telah menewaskan ratusan orang.
Pro Kurdi Serang Perbatasan Turki, Bagaimana Nasib Bintang Elif ?
Melalui foto yang diunggahnya di Instagram, Ilker berharap agar aksi-aksi terorisme semacam itu segera berakhir. Ia pun menliskan hashtag #stopterorisizm.

Melihat sang idola mengunggah foto dan komentar soal terorisme, ratusan penggemar bintng Elif pun ramai-ramai menyampaikan doanya agar konflik bersenjata dan aksi terorisme di Turki bisa segera usai. Para fans pun membuat hashtag #prayforturkey. (Deni Suroyo – sisidunia.com)